Menjual Sabun Rosan, Snow white beaty soap, Snow White Transparent

Monday, January 28, 2019

Apa itu Emolien Dan Manfaatnya Pada Sabun Snow White Transparent Soap

SWTPS (Snow White Transparent Soap) sabun Kecantikan Dengan Kandungan Olive Oil Dan Squalne Oil

Apa itu Emolien Dan Manfaatnya Pada Sabun Snow White Transparent Soap
Salah satu produk unggulan dari TARA yang berfungsi sebagai emolien, dimana perawatan kulit memiliki kompleksitas didalamnya dimulai dari merawat, mempertahan dan melindungi kulit dari berbagai gangguan atau penyakit kulit menular dapat dirasakan hanya dengan memakai sabun berkualitas yang banyak direkomendasikan ini. Ditambah dengan kandungan antiseptik membuatnya menjadi lebih sempurna dan sangat di sarankan untuk agan/sista yang memiliki kondisi kulit sensitif.

Karakterisitik sabun snow white transparent ini juga sangat unik, dengan komposisi minyak zaitun dan squalene oil yang berperan sebagai emolien, dimana manfaat ajaibnya berfungsi untuk penyembuhan penyakit kulit seperti eksim dan dapat menghilangtkan bekasnya, kemudian yang membuatnya lebih istimewa lagi yaitu berperan penting dalam mencegah penebalan kulit pada telapak tangan dan kaki pacah-pecah (dalam bahasa sunda istilah/namanya yaitu rorombeun atau rorombeheun). Menguatkan kuku yang rapuh juga dapat dilakukan dengan mandi memakai sabun ini, untuk menyembuhkan kondisi kulit yang kurang sehat seperti kulit bersisik, kasar/tidak halus juga merupakan salah satu kelebihan produk sabun snow white transparent.

Keistimewaan khasiat snow white transparent soap yang membuatnya lebih unggul dari produk sabun emolien sejenis ialah mampu mensterilkan kulit, mencegah peradangan lengkap dengan keharuman alami pada kulit. Banyak sudah para konsumen yang mengirimkan bukti testimoni hasil dari memakai SWTPS baik itu yang bermasalah dengan gangguan kulit seperti gatal-gatal, jerawat yang tak kunjung hilang hanya dengan 2 minggu pemakaian yang rutin.

Prosedur cara pemesanan sabun kecantikan SWTPS dari TARA  :

  • Pertama  "kirim pesan ke :
    - Edelweis (whatsapp  0853 2027 4788)
  • beritahukan admin agan/sista mau membeli sabun kecantikan SWTPS
  • jangan lupa sebutkan nama dan alamat lengkap
    - untuk kami cek berapa ongkir (ongkos kirim ke lokasi Anda)
  • tunggu balasan perihal biaya total (ongkir + harga barang)
Dengan rutin mandi memakai sabun ini akan memabntu meminimalisir kondisi kerusakan kulit sekaligus memperbaiki kulit yang rusak yang diakibatkan karena akitiftas yang berlebihan seperti tangan kapalan, terkena efek radiasi paparan sinar matahari yang terlalu berlebihan sehingga menyebabkan kulit kusam, kasar dan berisisik. Disinilah peran olive oil sebagai emolien akan bekerja secara optimal untuk menyehatkan kembali kulit Anda kakak yang rusak. Dengan zat emolien ini akan mengembalikan elastin kulit sehingga kulit akan kembali elastis/kenyal begitu juga dengan  kelembaban serta kehalusan kulit.

Sedangkan squalane oil bertugas dalam merawat tubuh terutama kulit yaitu untuk penyembuh luka tanpa menghilangkan bekas, sebagai penyuplai oksigen yang paling efektif, kemudian untuk mengaktifkan dan tingkatkan kembali metabolisme sel sel. Oleh sebab itulah luka luar akan cepat sembuh tanpa terasa nyeri.

Terima Kasih, Matur Suwun,, Jangan lupa konfirmasikan kepada admin kami jika paket sabun tara ini sudah sampai ke rumah agan/sista.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Rosan Cosmetic Soap Blog "Jual Berbagai Produk Sabun TARA" |
by SandiOlshop Menjual Produk Sabun Rosan |