Menjual Sabun Rosan, Snow white beaty soap, Snow White Transparent

Saturday, October 20, 2018

Cara Pemesanan Sabun Rosan Di Blog Ini

Proses Dan Prosedur Membeli Sabun Rosan

Bagi Anda yang ingin memesan rosan sabun mandi keluarga dengan aroma harum mawar yang khas bisa hubungi langsung admin kami melalui pesan chat whatsapp ke 0853 2027 4788 a/n Edelweis. 

Prosedur pemesanan  :
  • - Beritahukan nama beserta alamat lengkap yang akan digunakan sebagai tujuan pengiriman paket sabun perawatan kecantikan kulit ini.
  • - Jangan lupa " kasih tahu berapa banyak agan memesan" dengan memesan lebih banyak harganya lebih murah dimulai dari 6500/ satu batang sabun, 6000/pcs sampai tujuh ribu rupiah per pcs dengan pemesanan lusinan, tergantung berapa lusin Anda memesan.
  • Admin kami akan mengecek perihal ongkos kirim, melalui kurir JNE Express, J&T, TIKI atau Pos Indonesia, itu kami sesuaikan dengan wilayah pemesan.
  • Tunggu balasan dari kami perihal total biaya yang perlu Anda transfer, kami akan mengirimkan no rekening kepada agan.
  • Jika sudah melakukan pembayaran, jangan lupa KONFIRMASI " baik dengan berupa screen shoot, jika pembayaran dilakukan melalui internet banking, foto jika transfer melalui ATM atau Link dan lainya.
  • Barang Siap dikirim setiap sore hari pukul 16.00 - 18.00 kecuali sabtu dan minggu.
Kami akan mengirimkan no resi paket, jadi agan bisa mengecek sendiri perjalanan kiriman yang akan datang ke lokasi agan/sista. Satu hal lagi permintaan dari kami, jika barang/paket sabun rosan sudah diterima mohon konfirmasikan.

Order sabun kulit yang sangat berkhasiat untuk perawatan kulit secara alami ini sekarang juga..!! Buat testimoni tentang keampuhan, keefektifan sabun rosan atau efek sampinnya yang sangat baik terhadap jenis kulit sensitif, kirimkan testimoni setelah penggunaan kepada kami, akan kami rilis di blog - blog yang menjual produk kecantikan kulit in.

Terima Kasih sudah membeli sabun rosan kepada kami, ikuti terus toko online kami untuk mendapatkan review singkat sabun herbal untuk perawatan kulit ini.



0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Rosan Cosmetic Soap Blog "Jual Berbagai Produk Sabun TARA" |
by SandiOlshop Menjual Produk Sabun Rosan |