Menjual Sabun Rosan, Snow white beaty soap, Snow White Transparent

Thursday, December 20, 2018

Yupss,, Ini Dia Cara Merawat Wajah Dan Kulit Yang Banyak Direkomendasikan

Rekomended "Perawatan Wajah Dengan Komposisi Bahan Herbal Alami Yang Berkhasiat Tinggi Dan Mudah Ditemukan"

Yupss,, Ini Dia Cara Merawat Wajah Dan Kulit Yang Banyak Direkomendasikan
Bermula dari melihat kembali chat dari konsumen yang dikirim via whatsapp yang notabene hampir semua pertanyaanya berkutat pada masalah yag sama yaitu cara merawat wajah alami, yang aman, tanpa efek samping dan perawatan kulit yang paling direkomendasikan" nah sebab itulah kami akan mereview jawabanya secara menyeluruh pada artikel ini dan tentu saja akan selalu kami update, jadi selalu kunjungi dan baca artikelnya di toko online ini agar informasinya yang agan/sista terima selalu yang terupdate.

Cara Merawat Wajah Alami Dengan Menggunakan Lidah Buaya Sebagai Cream Malam, Simak Dibawah ini...!!!

Bahan yang bisa anda gunakan yang pertama dan yang paling mudah untuk dicari ialah lidah buaya, agan sista semua pasti sudah mengenal herbal yang satu ini bukan?? yups tanaman yang berlendir yang banyak sekali digunakan untuk dijadikan bahan utama produk kecantikan terutama untuk perawatan wajah dan kulit ini banyak ditemukan dipekarangan rumah karena banyak yang menanamnya, biasanya kita menggunakan lendirnya untuk menghaluskan rambut dan yang lainya yaitu untuk menghitamkan dan mencegah kerontokan. Naah namun banyak yang belum mengetahui kalau tanaman yang memiliki banyak kandungan air ini memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk perawatan kecantikan diataranya yaitu untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menghaluskan dan lain lainya, kandunganya sudah banyak diuji dan diteliti diberbagai tempat seluruh negeri termasuk di Indonesia sendiri.

Hampir semua jenis vitamin ada pada lidah buaya terkecuali vitamin D, yang lebih istimewanya lagi dengan menggunakan lidah buaya sebagai masker wajah setiap malam sebelum kakak terlelap akan membantu mempercepat proses regenerasi sel, oleh sebab itulah banyak produk kecantikan yang memakai kandunganya untuk mengatasi masalah bekas jerawat, hal itu sudah bukan rahasia lagi bagi kita yang sudah sering membaca artikel review di blog blog kecantikan.

Selanjutnya ialah kandungan asam amino, mineral, zat zat seperti enzim, vitamin, polisakarida juga ada pada tumubuhan lidah buaya, lalu bagaimana cara penggunaanya, mau tahu ??? baca terus sampai tuntas ya.

Cara membuat masker lidah buaya yang baik dan benar  :
  • 1. potong atau petik lidah buaya pada tangkainya
  • 2. cuci hingga bersih ya...
  • 3. bersihkan wajah agan dari makeup atau bedak dan lainya
  • 4. belah lidah buaya menyamping kemudian usapkan pada wajah dan biarkan hingga 15 - 30 menit, agan bisa mendengarkan music atau apapun untuk menambah relaksasi, biarkan kandunganya meresap pada wajah.
  • 5. bersihkan kembali muka agan/sista dengan air bersih, lalukan dengan secara perlahan dan lap dengan handuk yang halus
  • 6. lakukan secara berkala, yang paling di rekomendasikan ialah sesaat sebelum tidur.
Rasakan sendiri khasiatnya, efek samping untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah akan agan rasakan dengan seksama seiring dengan seringnya agan menggunakan masker wajah alami ini, diantaranya  :
  1. menutrisi kulit
  2. detoksifikasi kulit wajah
  3. mengatasi masalah komedo dan bekas jerawat
  4. mengatasi masalah peradangan pada wajah
  5. menyegarkan kulit wajah
  6. menghaluskan dan melembabkan
  7. mengatasi noda hitam, bercak hitam dan ruam merah 
  8. mempercepat proses regenerasi sel sel kulit
  9. mencerahkan wajah
  10. menghambat tanda penuaan dini kulit
  11. menginkatkan kekenyalan/kekecangan kulit wajah
  12. membuat kulit wajah putih merona dan berseri
Itulah sebabnya hampir disetiap produk kecantikan agan pasti akan menemukan kandungan lidah buaya atau yag menggunakan tanaman herbal berkhasiat tinggi ini sebagai komposisi utamanya baik itu yang diberi judul cream wajah, cream pemutih, lotion, sabun, pelembab, salep kulit, treat acne dan lain lainya,, semuanya sama sama bermanfaat tinggi, saya jamin itu, dan itu bisa agan lihat sendiri list artikel dari beberapa penelitian oleh ilmuwan yang membahas keunggulan tentang lidah buaya untuk merawat kulit.

Cara Perawatan Wajah Alami yang Kedua Ialah Menggunakan Air Perasan Beras Yang Di Endapkan

air leri endapan beras untuk masker wajah rekomended for you
Yups, ini merupakan salah satu rahasia obat tradisional yang masih belum banyak orang mengetahuinya, artikel ini sendiri saya tulis karena mendapat inspirasi dari seorang pesinden wanita yang biasa pentas diacara pewayangan, beliau sudah berumur namun wajahnya masih terlihat kencang dan muda, hal itulah yang membuat saya penasaran hingga berani untuk bertanya dan inilah hasilnya, sebuah rahasia perawatan kecantikan tradisional yang diwariskan dari leluhur, mau tahu ikuti terus sampai akhir dan jangan lupa untuk komentar ya.

Langsung saja pada intinya, saat sista mencuci beras untuk siraman yang pertama dan kedua tampung airnya pada wadah dan biarkan mengendap, buang airnya dan gunakan endapan yang berada di bgian bawah wadah, hasilnya yaitu seperti tepung yang diberi air lengket dan kenyal,, gunakanlah sebagai masker wajah setiap hari atau buatlah jadwal jika mau seminggu 2-3 kali juga tak apa.

Usapkan secara merata pada wajah, biarkan hingga 20-30 menit, biarkan hingga mengering pada muka yang kemudian terakhir cuci bersih dengan air, lap dengan kain yang halus. lakukanlah yang rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Manfaatnya untuk wajah yaitu  :
  1. untuk mengatasi jerawat yang membandel termasuk bekasnya akan bersih dan hilang termasuk bekas luka pada wajah
  2. menghaluskan, wajah bersih puith bersih
  3. wajah kenyal dan kecang dengan elastistas yang selalu seperti anak muda, sangat cocok untuk wanita yang sudah berumur sekalipun.
  4. mengecilkan pori pori kulit
  5. mengangkat bercak hitam tanda penuaan dini
 air leri atau endapan beras memiliki kandungan oryzanol, khasiat manfaatnya ialah yang saya sebutkan tadi, selain itu peran lainya dari komposisi yang ada pada air leri ialah untuk melindungi kulit dari sinar efek buruk sinar ultraviolet agar tidak menembus pori kulit, sebab itulah debu dan kotoran tak akan mampu menembus dan menempel di pori kulit yang notabene itu merupakan penyebabnya timbulnya jerawat dan komedo.

Selanjutnya "Putih Telur Untuk Masker Wajah Alami"
rekomedasi perawatan kecantikan wajah alami
Sebenarnya ada juga produk masker yang tinggal pakai yang dibuat dari bahan putih telur, namun bagaimana caranya jika agan/sista mau membuatnya sendiri dari telur ayam kampung, mau tahu??? penasarankan??

Ya, pertama pisahkan kuning dan putih telurnya, setelah itu jangan lupa seperti yang sudah saya bahas tadi diatas, sebelum menggunakan perawatan wajah dengan masker alami sebaiknya bersihkan dulu wajah dengan air bersih, kemudian usapkan secara merata putih telurnya pada muka, biarkan dan tunggu hingga 15-25 menit, lakukan secara berkala untuk hasil yang maksimal min 2x dalam seminggu, manfaatkanlah waktu luang untuk mendapatkan rutinitas yang berkahasiat untuk mendapatkan kecantikan kulit yang alami dan tanpa efek samping ini.

Manfaat masker putih telur pada wajah diantaranya ialah sebagai berikut ini  :

  • memudarkan garis halus atau guratan/kerutan pada wajah
  • mengempiskan jerawat
  • menenangkan kulit yang stress
  • menghilangkan lingkaran hitam dibawah kelopak mata (black spot)
  • menyejukan pada kulit
  • kulit wajah terjaga kekenyalannya
  • mengencangkan kembali garis kerutan pada kening
Mengapa putih telur berkhasiat untuk mencerahkan wajah dan merawat muka?? yupss,, sudah pasti pada kandungan yang ada didalamnya, dalam white peel of mask mengandung mineral mineral yang dibutuhkan untuk kulit, ada juga kalium, magnesium, zat besi, fosfor, yang sangat berkhasiat tinggi dan berperan aktif dalam memudarkan garis halus dan semua masalah yang berkaitan dengan elastisitas kulit,itu intinya. sebenarnya masih banyak yang belum kami bahas, kami pastikan akan memperbarui postingan ini dilain waktu, terima kasih sudah datang dan bersedia membaca sampai tuntas artikel ini, semoga bermanfaat untuk semuanya.

Jika berminat order sabun rosan chat saja admin kami  :
0853 2027 4788 (Edelweis)

efektif untuk peremajaan kulit wajah
Yups melanjutkan tema yang kemarin kami bahas yaitu mengenai cara merawat wajah alami dengan bahan herbal yang berkhasiat dan aman tanpa efek samping pada kulit, Kali ini yang akan kita review yaitu buah yang memiliki kekayaan akan vitamin yang sepertinya mungkin Anda tak asing denganya, mau tahu?? Yupss mentimun, buah yang biasa diapakai toping pada makanan seperti nasi goreng, TO, dan makanan lezat lainya ini ternyata sangat berguna dan memiliki peranan yang tak kalah hebat dari putih telur, berikut ini cara membuat masker wajah dari timun  :

Orang sunda mengenal namanya dengan istilah Bonteng, nah banyak mengandung kadar air dan biasa dipakai lalapan pada sayuran kemudian biasanya juga dimanfaatkan untuk toping pada nasi goreng dan berbagai makanan lezat lainya sebagai penyegarnya, mengandung kandungan Vitamin C, B2, vit Adan 90% air mentimun berkhasiat untuk digunakan sebagai solusi perawatan kecantikan alami yang sangat direkom oleh berbagai penelitian ilmiah, manfaatnya sebagai pembersih kulit sangat optimal untuk membersihkan bekas makeup yang meresap pada pori kulit yang menyebabkan berbagai gangguan kulit seperti jerawat dan komedo, selain itu dengan rajin memakai masker alami ini sista akan terbebas dari wajah kusam termasuk juga kulit berkerut atau keriput, oleh mulailah mencobanya, berikut ini tutorial cara membuat masker wajah dari mentimun  :
  • pertama cuci bersih timun kemudian haluskan baik dengan cara memarutnya atau lebih cepat jika dilakukan dengan blender
  • tampung pada wadah baik mangkok atau apapun yang dirasa cukup untuk menampungnya
  • usapkan pada wajah secara merata
  • biarkan selama 15-30 menit, agar kandungan mentimun bekerja secara maksimal
  • agan/sista juga bisa kombinasikan dengan bahan lainya seperti madu, minyak zaitun, lemon dan lain lainya
Ada beberapa saran yang bisa kami berikan kepada agan dan sista untuk menghindari wajah agar tak berjerawat nah diantaranya ialah sebagai berikut  :

  • selalu jaga kebersihan "satu, jaga kebersihan tangan dan jangan memencet dan kurangi memegang wajah terutama yang berjerawat
    mengapa?? saat kakak memencet jerawat hal itu akan menimbulkan bekas dan belum lagi resiko dari tangan yang kotor serta berkuman akan menyebabkan berbagai masalah salah satunya ialah penyebaran jerawat ke tempat lainya.
  • bersihkanlah wajah dengan rutin dengan cara cuci muka dengan air bersih kemudian membilasnya dengan sabun wajah secara merata terutama sabun yang mengandung pencegah penyabaran bakteri, kuman, jamur salah satu yang paling istimewa ialah sabun rosan
  • jika bepergian dengan kendaraan bermotor gunakanlah pelindung atau helm, jikapun tidak pakailah masker dan kaca mata, salah satu penyebab wajah kusam dan jerawat termasuk komedo ialah kotoran yang terjebak pada pori kulit yang menyebabkan penyumbatan apalagi jika agan pergi ke jalanan yang kondisi udaranya sangat buruk/kotor.
  • perawatan wajah alami dengan masker buatan sendiri dari bahan yang kami rekomendasikan diatas juga merupakan pencegahan sekaligus solusi untuk mengatasi masalah kulit berminyak, sekaligus sebagai cara untuk atasi wajah berminyak
  • tidurlah yang cukup, jangan terlalu sering begadang, banyak sekali manfaat untuk kulit apalagi kondisi kulit wajah apabila agan/sista semuanya memiliki kualitas tidur yang sangat baik.
  • jangan lupa juga ya kak, rajinlan membersihkan sarung bantal, karena dari sana pula menjadi penyebab wajah menjadi bermasalah, bukan tidak mungkin menjadi penyebar bakteri dan kuman penyebab masalah kulit, apalagi jika kondisi kulit sista sangat sensitif
  • gunakan tekstur kain yang halus untuk mengelap atau mengeringkan wajah setelah mencuci muka, dan ingat jangan menggosoknya.
  • menjaga pola makan, kurangi makanan berminyak dan perbanyak makan sayuran serta buah buahan terutama yang mengandung kolagen dan berbagai vititamin serta zat lainya yang sangat berkhasiat untuk kesehatan juga kecantikan kulit sangatlah kami rekomkan. Mengapa?? jika perawatan dari luar sudah maksimal, saatnya kita optimalkan jua perawatan kecantikan dari dalam yang tidak lain ialah dengan asupan nutrisi yang memiliki peranan juga untuk kesehatan yang pertama dan yang kedua ialah untuk kecantikan
  • Jika mau membeli produk kecantikan selalu lihat apakah sudah terdaftar di BPOM dan lihat pula kandungannya, rajinlah membaca serta mencari informasi tentang review atau ulasan mengenai cara merawat wajah yang direkomendasikan.
Masalah pada wajah tak hanya sekedar jerawat juga bekasnya, adapun masalah lainya seperti kering/kusam serta kebalikanya, nah untuk memecahkan permasalah tersebut agan/sista bisa menggunakan media minyak zaitun, dimana penggunaanya atau cara pakainya sama seperti tadi, yaitu dengan cara dijadikan masker wajah, manfaat minyak zaitun untuk perawatan wajah tak perlu rekan" ragukan lagi, konon katanya ratu yang sangat terkenal akan kecantikanya yang tak lain cleopatra juga memakai ramuan herbal ini agar membuatnya selalu tampil cantik.

Selanjutnya yang akan kami bahas yaitu " Pencegahan dari berbagai penyakit kulit menular yang terkadang ada pada wajah seperti hapuran atau panu dan lainya, Naaah..!!! Untuk mengetahui penyabab terjangkitnya agan dari penyakit ini sebenarnya sangatlah simpel dan mudah, yang pertama sudahkah agan menerapkan pola hidup yang bersih. Karena jika kita berseka atau sedianya sering membersihkan diri dan rajin mencuci wajah dengan sabun khusus wajah yang baik agan tidak akan terkena.

Yang kedua ialah janganlah dibiasakan menggunakan satu handuk yang sama dengan teman kecuali jika sangat terpaksa,,, hal ini biasanya terjadi pada orang orang yang tinggal dirumah kontrakan atau kos kosan, memang saya akui hal itu tidak mudah, namun mencegah lebih baik dariapada mengobati itu merupakan pepatah bijak yang harus selalu agan/sista ingat, karena jika sudah terkena akan memerlukan waktu dan proses untuk menghilangkan masalah seperti hapuran dan lainya yang tadi saya sebutkan. Mengapa sangat tidak disarankan?? yupp,, hal itu sesuai yang saya bahas di atas, kakak semuanya tidak akan tahu apakah teman yang kita pinjami itu memiliki maslah dengan kulitnya, apakah dia 

#untuk menjaga wajah agar tetap glowing juga ada caranya, mau tahu???
  1. rajinlah mencuci muka dengan facial wash
    karena akibat terpapar debu wajah menjadi kusam dan kasar, nah atasi dengan rutin memakai facial wash merupakan solusi untuk mengatasinya
  2. memakai sun block, nah untuk mengatasi masalah efek buruk dari sinar uv baik itu UVA dan UVB alngkah lebih baik jika melakukan pencegahan dengan sun block, banyak produk yang sangat baik di luar sana
  3. bisa juga dengan memakai produk kecantikan skincare, nah ini juga sangat kami sarankan alias direkom kepada agan/sista semua
Ada beberapa hal yang wajib juga untuk kamu ketahui yang erat kaitanya dengan perawatan keantikan terutama hal hal yang membuat sista cepet tua,, nah simak selengkapnya dibawah ini  :

  1. jarang olahraga
    - rasa rasanya benarkan apa yang saya bilang, agan/sista jarang melakukan olahraga, padahal sudah sangat diketahui bahwa olahraga merupakan tameng pertama untuk membuat kulit tetap kencang dan tubuh tetap bugar, banyak yang bisa lakukan dimulai dari olahraga yang kategoru ringan seperti joging hingga olahraga berat, tinggal pilih mau yang mana.
  2. kurangnya konsumsi sayur, buah, dan air putih
    - saya sebut satu paket saja ya,, yups lengkapi kebutuhan tubuh akan nutrisi gizi terutama pada buah dan sayur yang didalam kandunganya terdapat banyak sekali khasiat manfaat untuk perawatan kecantikan kulit
  3. hindari stress, sulit juga sebenarnya ini, karena dikejar kebutuhan serta keinginan banyak hal yang membuat kita mengalami tekanan pada pikiran, oke untuk menghindarinya lakukanlah meditasi minimal 15 menit perhari juga cukup, bisa dibantu dengan wewangian atau lilin yang membuat tubuh cepat rileks, lain kali akan kami bahas masih tetap di blog ini.
  4. hindari alkohol dan rokok, saat terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol dan akan menggangu kesehatan liver, sedangkan efeknya akan terjadi pada kondisi kulit wajah yang bisa terlihat seperti wajah yang kusam, tidak cerah dan tak bersinar
  5. kurang tidur,, ini sudah saya sebut diatas, kurangi begadang ya, apalgi jika sangat tidak diperlukan, terkecuali jika agan mengejar target atau melakukan sesuatu yang sangat penting dan tak bisa ditinggalkan, cukupilah isitirahat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh juga sangat dibutuhkan.


Agan & Sista pasti ingat slogan kebersihan sebagian dari iman dan satu lagi pepatah yang sangat menyentuh yaitu selalu mulailah dari diri sendiri untuk memulai sesuatu yang besar, Kami rasa itu cukup untu menyelesaikan dan menjelaskan semuanya kepada para pemirsa blog ini. 


0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Rosan Cosmetic Soap Blog "Jual Berbagai Produk Sabun TARA" |
by SandiOlshop Menjual Produk Sabun Rosan |